Sabtu, 01 Oktober 2011

My Short Story (Ragam Riuh)

Ramai, gaduh, sorak sorai, serta teriakan-teriakan yang tak karuan. Semua itu bersatu padu dalam satu ruangan yang tak kecil juga tak besar. Banyak persoalan yang terjadi di sini dan masing-masing membicarakannya. Sebelah kiriku tengah berlangsung pertandingan kartu yang sengit melibatkan 5 orang. Hmm... memang seru dan menghebohkan. Di belakangku terjadi percakapan yang mungkin serius mungkin juga heboh. Tak tahu pasti. Di depan, percakapan tentang pasangannya yang kedengarannya so sweet kali ya...


Waduh,,masih banyak nih suasana yang beragam di sini. Orang-orang ini sepertinya tak mungin terpengaruh oleh kehebohan orang lain. Di sudut kiri, 2 orang cewe muslimah yang hanya berdua saja, tak tahu apa yang dilakukannya. Hmm.. yang ini lebih baik. Di meja depan ada 1 cowo dan 2 cewe yang sedang berdiskusi, sepertinya tentang pelajaran fisika. Subhanallah...I like this. Di sebelah kananku ada 2 orang cowo yang kayanya lagi curhat nih.. Wah....wah...wah....so sweet banget ya cowo-cowo pada curhat segala. Kirain cuma cewe aja yang bisa curhat.


Nah, ini yang super heboh, karena kalau mereka ga ada pasti kelas jadi sepi. Mereka ada di sudut kanan depan. Tak tahulah apa yang sedang mereka obrolkan, yang pasti terlihat sangat..sangat..sangat heboh. Tetapi beberapa menit kemudian kehebohan mereka mulai mereda. Tak tahu apa sebabnya.



 Ini lah yang terakhir. 2 orang ini sepertinya sangat terobsesi menjadi seorang penyanyi, namun sayangnya belum kesampaian. Di saat ramai seperti ini sempet-sempetnya mereka nyanyi. Nyanyian mereka dapat meningkatkan keramaian di ruangan ini. Kasian mereka..harus berlatih vokal dari sekarang. Semoga sukses lah kawan. Keep semangat!!

Hmm...selesai juga nyebutin mereka. Sebenarnya yang di atas itu hanya dalam 1 kelas. Bayangkan kawan untuk 24 kelas, berapa banyak kegaduhan yang ada? Berapakah mulut yang berbicara di sana? Dan berapa banyak peristiwa heboh yang terjadi? Subhanallah.. benar-benar beragam.

0 komentar:

Posting Komentar